POTO Kenagan Tamana Bunga

Mau upload poto

Mau upload poto

klik Disini: upload pohoto

Sabtu, 29 Agustus 2009

Kenangan Indah Ridho Rhoma di Bulan Puasa


29/08/2009 14:37 | Selebritas
Liputan6.com, Jakarta: Setiap orang mungkin memiliki satu kenangan manis dalam hidup. Karena begitu indah, memori tersebut biasanya selalu melekat dan tidak terlupakan. Begitu juga dengan pedangdut Ridho Rhoma. Ramadan ini, ia kembali teringat masa indah berpuasa sewaktu masih anak-anak. "Waktu masih kecil banget, semua keluarga kumpul dalam satu rumah," ucap Ridho ditayangan Hot Shot SCTV, Sabtu (29/8).

Ridho mengaku suasana sangat meriah ketika menjelang waktu berbuka. Ia beserta kedua belas saudaranya heboh mencari posisi untuk segera menyantap hidangan. Tak hanya itu, suasana menjadi semakin seru saat pelantun tembang Menunggu itu harus menggeser sejumlah meja dan menggelar karpet untuk Tarawih bersama.

Karena tinggal berjauhan dengan saudara-saudaranya, kini Ridho sulit menunaikan puasa bersama seperti dulu lagi. Kendati begitu, ia tidak pernah merasa jauh dengan mereka. Pasalnya, Ridho selalu menjaga tali silaturahmi dengan keluarga besar seperti yang selalu diajarkan sang ayah.

Ridho Rhoma adalah anak bungsu sang raja dangdut, Rhoma Irama dari pernikahannya dengan Marwah Ali. Pria kelahiran Jakarta, 14 Januari 1989 itu mulai menaiki panggung musik dangdut saat duduk di bangku kelas 3 SMP. Nama Ridho benar-benar dikenal masyarakat sejak mendirikan grup musik Sonet 2 Band pada 22 Januari 2009.
Selengkapnya simak video berikut.(DIO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Design by SkinCorner from Jack Book
/div>